Direktur Barcelona: Klopp itu Pelatih Hebat, tapi…

Wecome Musikktropp di Website Kami!

Barcelona – Direktur Barcelona: Klopp itu Pelatih Hebat, tapi…

Direktur olahraga Barcelona, ​​Deco, memuji Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman itu disebut sedang mencari kandidat pengganti Javi Hernandez. Arsenal Ingin Rekrut Gelandang dan Striker Baru Bulan Ini

Barca mungkin sudah mulai mencari pelatih baru untuk musim depan. Xavi memutuskan hengkang dari kursi kepelatihan Barcelona pada akhir musim 2023/2024, setahun sebelum kontraknya habis.

Sementara itu, Klopp juga telah mengumumkan akan mundur sebagai manajer Liverpool pada akhir musim. Pelatih berusia 56 tahun itu mengaku sudah kehabisan tenaga dan ingin istirahat di lapangan.

Meski demikian, Jurgen Klopp masih dikaitkan dengan kursi kepelatihan Barcelona. Selain itu, pelatih berusia 56 tahun itu juga sangat piawai dalam membangun tim, seperti yang dilakukannya bersama Borussia Dortmund dan Liverpool, seiring dengan upaya Barca untuk kembali kompetitif seperti dulu.

Deco menolak membahas potensi Klopp untuk Barca. Namun yang jelas, ada sejumlah kriteria yang harus dimiliki oleh pelatih anyar Barcelona selanjutnya, salah satunya terkait filosofi permainan.

“Dia pelatih hebat, tapi saya rasa ini bukan saatnya membicarakan dia,” kata Deku kepada La Vanguardia seperti dikutip Metro. “Pelatih baru pasti ingin melakukan banyak perubahan, tapi pertama-tama kami harus menjelaskan rencana dan idenya. Sebenarnya ada banyak opsi.”

“Dia harus mengikuti alur kerja. Kami tidak akan menjadi tim yang tidak mau bermain bagus, tidak mau menguasai bola. Dari sudut pandang ini, setiap pelatih punya ciri khasnya masing-masing, tapi harus ada ambisi dan Ambisi. dari pihak siapa pun yang masuk. Haus untuk melakukan hal-hal besar”. Direktur Barcelona: Klopp itu Pelatih Hebat, tapi…

Selain Jurgen Klopp, Barcelona juga dikaitkan dengan beberapa pelatih lainnya. Mereka antara lain mantan pelatih Bayern Munich dan timnas Jerman Hansi Flick, Thiago Motta (Bologna) dan pelatih tim yunior Barca Rafael Marquez. (rin/adp)