Ancelotti Pastikan Modric Berpisah dengan Real Madrid

Selamat datang Musikktropp di Website Kami!

Spanyol – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memastikan Luka Modric akan hengkang pada akhir musim 2023/2024. Kontrak gelandang timnas Kroasia itu tidak akan diperpanjang. Ancelotti Pastikan Modric Berpisah dengan Real Madrid

Modrić yang berusia 38 tahun masih dalam performa terbaiknya. Namun, akan sulit jika musim depan ia harus duduk di bangku cadangan Ancelotti. Gregoria Mariska Menang Mudah di Babak Pertama India Open 2024

Mengutip Tribal Football, Ancelotti mengatakan: “Sangat sulit untuk meninggalkan pemain profesional di bangku cadangan yang berlatih dan bekerja dengan baik. Terlebih lagi, para pemain meninggalkan jejaknya pada era tersebut.”

Juru taktik asal Italia itu tak memungkiri bahwa Madrid patut berterima kasih kepada Modric. Sebab, dia banyak memberikan kontribusi ketika berada di tim.

“Kami harus berterima kasih padanya atas semua yang telah dia lakukan di sini. Secara profesional, saya membuat keputusan ini dan itu saja,” katanya.

Tidak mudah bagi Ancelotti mengambil keputusan ini. Dia sudah lama bekerja sama dengan Modric dan mengetahui kualitas sang pemain dengan sangat baik.

“Ini adalah hal tersulit bagi saya pribadi dan berdampak besar bagi saya,” kata Ancelotti.

Luka Modric dipindahkan ke Real Madrid setelah bergabung dengan Tottenham Hotspur pada tahun 2012. Tim yang paling lama dibelanya dalam karier profesionalnya adalah Los Blancos.

Kontribusinya tidak main-main. Selama 12 tahun yang dihabiskannya di sana, ia total meraih 23 gelar, termasuk tiga kemenangan LaLiga dan lima kemenangan Liga Champions.

Modric mencatatkan 513 penampilan untuk Madrid di semua kompetisi. Kontribusinya adalah 38 gol dan 83 assist. Di akhir musim, jumlah ini mungkin akan bertambah lebih banyak lagi. Ancelotti Pastikan Modric Berpisah dengan Real Madrid

Setelah sederet kesuksesan tersebut, wajar jika bagi banyak orang, mencoret Modric dari skuat Madrid merupakan sebuah hal yang memalukan. Caranya menangani gelandang Los Blancos dan umpan-umpan akuratnya banyak dikomentari di media sosial. Southgate mengungkap rahasia! Ini rencananya untuk memaksimalkan performa Jude Bellingham di EURO 2024. Gareth Southgate tahu bahwa Jude Bellingham yang “fenomenal” bisa menjadi pemain terbaik dunia. Southgate tidak terkejut dengan kemajuan Jude Bellingham di Real Madrid. Musikktropp 9 Februari 2024